D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






Happy New Year 2012♥
31 Des 2011 | 04.37 | 0Comment


Happy new year 2012 friends! Hope the next year will be better than before. Lots of memories in 2011 even it's happines or sadness. It will never be forgotten :) Oh ya gue punya beberapa wish lists buat tahun depan :

1. Lebih rajin beribadah. Semoga Allah selalu memberikan rahmat-Nya kepadaku di tahun depan, amin.
2. Make my Mom proud and happy. Semoga gue bisa banggain nyokap dengan prestasi dan lebih rapi dikit jadi cewek (gue suka bikin berantakan rumah)....:')
3 Increase my scores in school. Kemarin nilai gue sempet turun. Sekarang jangan sampe turun lagi, harus berusaha belajar lebih giat!
5. Decrease my weight. Ya, target ini harus terpenuhi! Gue stress sama berat badan gue yang membludak. Setiap ketemu gue pasti bilang, "ih, Agi gemukan ya!". Pacar gue juga bilang gue gemuk, agak menyakitkan ya? Sesungguhnya gue lebih ingin diterima apa adanya...............*galau*
6. Bisa punya waktu jalan-jalan bareng sohib-sohib gue. Gue kangen banget shopping bareng mereka :( hari-hari kita slalu diisi dengan kesibukan ;(
7. Have a DSLR camera. Mungkin ini cuma mimpi semata, sangat tak mungkin gue memilikinya u____u tapi semoga Allah memberikan rezeki yang banyak buat nyokap dan gue pun bakal di beliin kamera :')
8. Beli baju & jilbab baru. Gue pengen terlihat lebih fashionable :')

Apa lagi yaaa? Sebenernya masih banyak yang gue pingin, meuheuhaehehehe~
tapi cukup sekian deh, thank you all



Regrads,

Label: , ,


Posting Komentar