D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






Worst !
23 Des 2011 | 20.58 | 0Comment

Today is the WORST day ever!
I have a very bad report card. For the first time of my life, I got 11th ranking. Dan gue keluar dari sepuluh besar buat pertama kali. Waktu kelas 10 gue dapet ranking 6, terus 7. KENAPA MAKIN TERJUN BEBAS? Demi apa gue bad mood banget. Pengen nangis? IYA :'(

Gue tau di kelas baru ini, kelas IPA bakal sulit. Saingannya banyak, pinter-pinter lagi. Di tambah lagi sekolah gue termasuk sekolah favorit di NTB. Abis itu rata-rata gue turun. Waktu kelas satu 8,74 sekarang turun jadi 8,67. Yang paling busuk nilai matematika gue. 7,9 meeeen dari 8,5!



Gurunya emang udah ganti, yang sekarang lebih tegas soal ngasih nilai. Sumpah desperate banget gue. Sahabat gue yang pinter-pinter pada ngomongin soal nilainya, ya ampun gue cuma bisa bengong sambil mewek..........

Demi apa gue terpuruk banget.

Rasanya gue pengen ancurin nilai matematika itu..........tapi ga boleh kaya gini. Gue harus semangat di semester depan. Ga boleh terulang lagi keluar dari 10 besar :''''( ayo giiiii berusaha (ง`☐´)ง

Gue tau gue bisa! Ya Allah bantu hamba-Mu ini, amiiiiin (˘ʃƪ˘)

Label: , ,


Posting Komentar