D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






Unpleasant Holiday
28 Des 2011 | 04.41 | 2Comment

Hi readers! Gue lagi liburan semesteran nih. Ngga asiknya ya, masa liburannya cuma seminggu! Apaan tuh cuma numpang kentut aja liburannya -______- Oh yah pembantu di rumah gue juga lagi pulang kampung (enak banget ya, gue libur dia juga libur). Alhasil gue-lah yang ngerjain pekerjaan rumah tangga di rumah.........

Selamat tinggal liburanku yang brilian (╥﹏╥)

Tiap hari gue mesti nyapu-ngepel-nyuci baju-beresin rumah. Gue ngga dapet jalan-jalan (ง`☐´)ง Gue cuma dapet jalan-jalan hari minggu sama senin kemarin. Minggunya sepedahan sama pacar, seninnya jalan-jalan sama nyokap & adek gue.



Hancurlah rencana diet gue. Hancur lebur...............

Padahal gue sudah mempersiapkan bakal olahraga tiap hari, malah digantiin sama kerjaan -_______- Kemarin gue juga sempet sih makan yogurt supara bab gue lancar. Meuheuhaehahehehehe~
yummy yogurt~
Tapi untungnya jumat besok gue ada rencana berenang bareng temen-temen. Setidaknya menyelamatkan liburan gue yang absurd ini :')

xoxo

Label: ,


Blogger Ida Yusnilawati mengatakan...

nice blog <3

visit mine
wanna follow each other?
http://idayusnilawati.blogspot.com
Dream big! xoxo

 
Blogger Nizwa Ayuni mengatakan...

hahay melakukan pekerjaan berat seperti itu juga termasuk diet lohh..
hahaha
cayyoo..nikmati liburan apa adanya ketimbang gue yang belom libur.

 

Posting Komentar


yummy yogurt~
Tapi untungnya jumat besok gue ada rencana berenang bareng temen-temen. Setidaknya menyelamatkan liburan gue yang absurd ini :')

xoxo

Label: ,


Blogger Ida Yusnilawati mengatakan...

nice blog <3

visit mine
wanna follow each other?
http://idayusnilawati.blogspot.com
Dream big! xoxo

 
Blogger Nizwa Ayuni mengatakan...

hahay melakukan pekerjaan berat seperti itu juga termasuk diet lohh..
hahaha
cayyoo..nikmati liburan apa adanya ketimbang gue yang belom libur.

 

Posting Komentar


newer post older post