D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






LULUS
24 Mei 2013 | 07.31 | 0Comment


LULUS!!
YA, GUE LULUS GUUUUYYYSS!! *terharu*
Akhirnya masa putih abu gue berakhir sudah. Segala hal yang berhubungan dengan SMAN 1 Mataram, temen-temen XII IPA 4 (D'Papat), X SBI 7 (Galbatorix), bapak/ibu guru, kantin sekolah, perpustakaan, pohon mangga, Aula Rinjani, lapangan bola, Pak Satpam, Bang Je, Bang Elan, Bang Obe, semuanyaaaaaaa. Sekarang jadi kenangan termanis yang pernah gue rasain.

Menurut gue, UN 2013 ini berat. Berat banget. Gue merasa angkatan gue menjadi kelinci percobaan. Ya, ini tahun pertama diselenggarakannya UN 20 paket dan dengan barcode. Awalnya sih gue biasa aja waktu nge-denger UN-nya bakal 20  paket. Yang bikin gue speechless itu waktu di umumin tiap soal memakai bercode dan gaboleh ada soal yang terpisah dengan LJK-nya. Yang pertama ada di pikiran gue waktu itu, gila ni pemerintah rempong banget. Dan katanya UN juga di pakai untuk seleksi SNMPTN makanya tingkat kesulitan soalnya di naikin. Dear goverment, kita cuma mau lulus aja kok dipersulit sih? Memang bagus untuk kejujuran siswa, tapi kalau mendadak tanpa sosialisasi sejak awal kan kaget juga. Jadi tertekan deh.

And you know guys? Provinsi gue termasuk dari 11 provinsi yang UN-nya di undur. Pppffftttthhh, salah apa gue ya? :')
Mungkin provinsi lain ngira, yang di tunda UN-nya enak banget, bisa belajar lagi blablabla. Waktu wartawan dateng ke sekolah gue, mereka juga pada bilang gitu. Padahal sama sekali ngga. Itu sangat berat sekali lagi. Yang semula hari senin-kamis, diundur jadi hari kamis, jumat, senin, dan selasa. Ada jeda 2 hari itu bikin makin ngga tenang :):):)

Waktu hari pertama UN hari kamis siswa-siswi udah dateng pagi-pagi, udah rapi. Dan ternyata UN-nya di undur sampai jam 12 siang sehabis shalat zuhur. Dan pulangnya jam 6 sore. Iya, UN-nya 2 mapel. Kimia + Biologi. BAYANGIN AJA HARI PERTAMA UN UDAH PELAJARAN BERAT, DITUNDA DUA KALI, PULANGNYA JAM 6 SORE, CAPEK? IYA. Jam segitu orang-orang udah capek, lesu, ngga bisa mikir. Semua pada drop. AND THE WORST IS BESOKNYA LANGSUNG UN MATEMATIKA PAGI-PAGI.  Ngga belajar dong? Iya ngga :( Hari itu gue nyampe rumah maghrib. Langsung mandi, makan, tidur. Bangun jam 3 pagi buat baca rumus doang, ga belajar. Cape banget ya Allah....

Okay UN Mat gue emang ga memuaskan akhirnya sih. Ya di karenakan faktor tadi. Sabtu-Minggu gue pake buat istirahat dan belajar. Hari seninnya UN bahasa indonesia. Agak sial ya hari itu AC di ruang ujian gue bocor, deras, dan gue tepat duduk di bawahnya. Soal gue basah tapi untungnya LJK-nya aman. Alhamdulillah. Jadinya kursi gue di pindah ke depan pengawas. Duh sedih banget :') Hari selasanya UN Fisika dan bahasa inggris alhamdulillah lancar aja.

See? Makanya gue bangga banget bisa lulus tahun ini. Bangga lulus di tahun yang UN-nya perdana 20 paket + barcode dan provinsi gue ujiannya sampai di tunda dua kali. Makasi banget ya Allah. Sekarang gue tinggal nunggu pengumuman SNMPTN aja. Doain gue ya guys, semoga gue dapet SNMPTN di arsitektur ITS. Amiiiiin :')

Oh iya, gue kemarin update novel Pangeran Dari Utara (Part: 1) lhooo. Udah pada baca belum? Hehe kalo udah tinggal tunggu aja part-2nya. Sedang dalam proses kok :3

Udah dulu ya guuuuyyyysss!!! Horaaaasss!!



Regards,
Agi

Posting Komentar