D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






Happy 5th Month
20 Mei 2013 | 06.35 | 0Comment

Hello Amigos!!

Udah lama ngga ngeblog lagi nih hehehe :$ Gue udah selesai Ujian Nasional, tinggal menunggu hasilnya dan menunggu pengumuman SNMPTN 2013 beberapa hari lagi. Duh, deg-degan! Gue harap gue bisa lulus dan kuliah di tempat dan jurusan yang gue inginkan. Amiiiin :)

Sekarang gue sibuk les buat persiapan SBMPTN, yah bored juga sih waktu-waktu liburan gini dipake buat belajar, tapi gue juga pengen pintar-pintar memanfaatkan waktu dan fasilitas. Kalo gue keterima SNMPTN, alhamdulillah meskipun ngga ikut test lagi setidaknya gue dapet ilmu. Kalo ngga ya, artinya gue di suruh berusaha lagi. Gue yakin Tuhan udah mempersiapkan yang terbaik buat gue O:)

Eh iya, hari ini, tanggal ini, tepat 20 Mei 2013 hari jadi ke lima bulan sama pacar gue Eheheheh. Ya baru bentar sih.
Bisa dibilang kita ini berani menerima tantangan. Baru pacaran di akhir-akhir masa putih abu, hitungannya kira-kira 4 bulan sebelum UN. Yang artinya sebentar lagi kita harus menghadapi you know LDR. Untuk SNMPTN kita sama-sama ngambil di kota yang sama. Semoga aja sama-sama dapet sih biar ngga LDR, paling engga se-provinsi gitu gue udah syukur banget kok :'''

Kita sama-sama ngga nyangka sih, kita udah tiga tahun sekelas. Waktu naik kelas 11 secara kebetulan kita sekelas lagi. Dan di kelas itu gue pertama kali akrab sama dia. The very first time we made a best friend, was beginning with facebook. Ya, waktu zaman-zamannya facebook kita sering nge-chat. Nanyain PR dan berbicara random stuff lainnya. And so far kita ngerasa nyambung dan mulai sering main bareng. Di twitter juga, mungkin isi timeline cuma ada gue dan dia yang sedang berantem. Gue juga sering curhat bareng dia, daaaaannnn 5 bulan yang lalu semua berubaaah.

Awalnya gue mengira kalo gue di friendzone sama dia ternyata dia juga mengira hal yang sama. Hmmmm, sama-sama memendam gitu ceritanya? :| Yang jelas, gue bahagia banget bisa seperti ini. Sangat-sangat bahagia. Buat kamu, makasi banyak buat selama iniii yaaaaaaa♥

Yaudah deh, udahan dulu ya. Habis gue bingung mau bilang apa lagi hehehe.



Adios,
Agi♥