D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






How Dare You, Chicken Pox!
19 Mei 2012 | 00.50 | 0Comment


Hi semuanyaaaaaa!! Aku kangen banget lho! Udah lama ngga ngeblog lagi jadi kangen begini. Kemarin aku emang sibuk banget karena pensi. Nah setelah sibuk pensi, aku capek banget. Jadi males ngenet, leha-leha aja di rumah, terus belakangan juga demam baca komik Eyeshield21 (lagi) sama temen-temenku.

Nah, sebelum pensi, ada dua orang  temanku yang kena cacar. Namanya Gilang sama  Fardi. Udah sembuh sih sekarang. Udah lamaaaaa banget, gue udah ngerasa mereka sembuh. Ya gue main aja seperti biasa sama mereka (Oh ya, gue belum pernah cacar).

Tau-taunya hari sabtu mingu kemarin, kepala gue pusing banget. Lemes juga. Kaya orang dehidrasi deh. Terus gue juga menggigil, kedinginan. Malem-malemnya gue demam. Ngga parah banget sih demamnya. Cuma yang bikin gue kaget, gue nemuin 2 bintil aneh di perut gue. Nyokap gue kirain herpes, (Alhamdulillah nyokap gue dokter). Tapi gue yakin itu cacar. Besoknya bintil itu tumbuh lagi di tangan. Awalnya dikit deeeh! Lama-lama jadi bukit kayak gini -___-

Hapir tiap malem gue demam, mungkin selama masih demam, cacarnya bakal tumbuh. Cacarnya tumbuh membabi-buta banget!! Banyaaaak!! Sampai-sampai wajahku banyak bintil. Di kelopak mata, di hidung, di pipi, di alis, di kulit kepala pun ada.

Yang paling parah nih bikin aku ngga bisa makan, di sekitar bibir, di langit-langit mulut, di pangkal lidah, dan di dalem tenggorokan. Gue ngga bisa ngapa-ngapain. Lemes banget. Mandi-pun ngga bisa! (Bukan berarti aku jorok lho, tapi cacarnya makin hebat kalokena air. Kesalahan gue nih, pengen mandi terus waktu awal-awal kena cacar).

Lucunya, gue kena cacar barengan sama temen gue, Bella. Harinya pun sama! Alhamdulillah deh ada temen buat ulangan susulan! :') Tapi sedihnya, gue ngga bisa ikut bantuin tugas film. Katanya aku dapet peran, mungkin sedikit karena aku sakit. Gapapa deh dari pada wajah penuh bintil ini banyak di syuting :'x

Okay udah dulu yaaaaa!!