D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






Kinda Alone
16 Apr 2012 | 17.36 | 0Comment


Gutten Morgen! Bosen banget nih liburan. Kerjaan cuma beres-beres, nyuci, do the dishes, etc yang berhubungan sama rumah tangga. Gini deh kalo ngga ada pembantu di rumah. Tapi ngga apa-apa deh, cewek udah sewajarnya kerja kaya gini (•̀▿•́)ง

Sepi sih cuma sendiri di rumah. Hp juga ikutan sepi, ngga ada sms sama sekali (⌣́_⌣̀). Gue cuma bisa nonton tv, ngenet, ngemil. Then, ngeliatin hujan turun. Bikin tambah galau aja -__-

Kadang-kadang gue mikir. Kalo masih ada papa, mungkin hidup gue ngga akan begini. Ke sekolah naik mobil, ngga perlu secapek ini beres-beres rumah, yah setidaknya kalau ada laki-laki di rumah itu gampang. Di rumah aku cuma bertiga dengan mama dan adikku.

Mungkin Tuhan sengaja menguji seperti ini, kalau ngga begini, gue akan terus-terusan jadi anak kecil yang manja. Kata mama, kita ngga boleh terlalu bergantung sama orang lain. Yah hitung-hitung olahraga *badan gue rata-rata lemak -___-

Udah dulu ya. Mau beres-beres, hihi

Happy holiday everybody image53.gif

Posting Komentar