D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






Windy Day
27 Jan 2012 | 05.03 | 0Comment



Hola! Beberapa hari ini cuacanya lagi berangin di tempat tinggal gue. Setiap naik motor, gue parno mulu. Takut jatuh ke senggol angin, takut pohon tumbang dll. Pekarangan gue sampe ancur banget. Pot-pot kebalik, tanamannya bengkok-bengkok, daun-daun berterbangan -_-

Cuma ngeselinnya yah, gara-gara windy days ini, sering sekali mati listrik. Sumpah, I HATE POWEROUTAGES! Masih mending kalo bentar aja, ini seharian. Dari pagi, sampe malem. Sempet nyala bentar, cuma 5 menit kali :@

Di rumah gue pake pompa air, kalo ngga ada listrik ngga ada air. Terpaksa numpang mandi di rumah tante gue. Nyebelinnya gue ngga bisa ngecas, ngga bisa ngenet, and the most worst thing when poweoutages come is, I CAN'T STUDY FOR THE EXAM






Hari ini gue ulangan matematika. Bayangin aja kemarin mati lampu dari pagi, sampe malem ngga nyala juga. Gue ngga bisa belajar, guru gue juga agak killer gimana gitu :( Terpaksa gue tidur cepet aja, terus bangun jam 3 pagi buat belajar. Alhamdulillah ya gue bisa bangun pagi demi ulangan matematika :')

Taaapiiiiiiii ngga lancar banget ulangannya. Ada dua soal yang gue ngga bisa jawab (dari 10 soal). Pokoknya gue limpahkan kesalahan ke PLN kalo nilai matematika gue busuk :''''(


At last,
xoxo :*

Label: ,


Posting Komentar