D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






Musics
25 Jan 2012 | 14.24 | 0Comment



Hi visitors :) Mungkin kemarin gue terlalu banyak ngepost about love ya? Sebenernya sih, gue lagi galau kemarin *uhuk* dan gue terlalu tertutup buat curhat. Jadi gue lebih memilih untuk menulis. I hope you won't mad if I share about my feeling :)

Ngomong-ngomong kalian pasti suka musik kan? Baik lagu pop, rock, jazz, classic, dan berbagai aliran musik lainnya. Gue paling suka J-pop/J-rock. Sejak suka nonton anime gue paling selalu koleksi soundtracknya, hehe. Oh, iya penyanyi jepang favorit gue adalah YUI.

YUI was born on March 26, 1987. Hampir semua lagu yang di nyanyikannya original made by her self! Lagu-lagunya juga bagus banget. Menyentuh. Orangnya juga cantik, sederhana, karena itulah gue ngefans banget sama YUI. Lagu yang paling gue suka yaitu: Tokyo, Life, You, To Mother, dll.






Gue juga suka The Gazzete! Tapi gue lebih suka lagunya yang agak mellow gimana gitu. Misalnya Cassis, Pledge, Guren, dll. Gue juga suka lagunya yang judulnya Regret :D

Sealin itu, gue juga lagi demen sama vocaloid! Tokoh yang paling gue suka yaitu Hatsune Miku dan Luka Megurine. Lagu yang jadi favorite gue World is Mine by Miku dan Just be Friends by Luka.

At last, gue lagi suka banget sama band asal inggris. Yaitu, COLDPLAY! Yay, ngga tau kenapa gue suka banget sama band ini. Awanya sih gara-gara gue dengerin lagu Coldplay yang judulnya Viva la Vida (yang jadi theme song blog ini). Menurut gue indah aja lagunya. Suara biolanya, liriknya yang classic banget. Their musics are so beautiful!

Gue juga suka lagunya yang Paradise, ngga kalah bagus lagunya. Dan MVnya juga lucu banget! And I'm in love with Crish Martin's eyes. Pure blue! Pokoknya lagu favorit gue dari Coldplay yaitu Viva la Vida sama Paradise lah :3





Regards!

Label: ,


Posting Komentar