D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






Raditya Dika dan S2C
21 Mei 2012 | 05.49 | 0Comment

Hi semuanyaaaaa! Hari ini hari pertama kali aku masuk sekolah lho, setelah 6 hari ngga masuk sekolah karena cacar. Dan hasilnya, banyak banget ketinggalan pelajaran. Apalagi matematika :(  Ngomong-ngomong kalian tahu penulis Raditya Dika kan? Penulis kocak yang udah nerbitin buku-buku yang kocak pula!

Kalian udah pada punya bukunya belum? Aku juga udah punya lho dari Kambing Jantan sampai yang terbaru yaitu Manusia Setengah Salmon. Dari dulu ngefans sih sama dia, soalnya lucu. Bikin ngakak abis deh! Sayangnya aku belum pernah ketemu dia, soalnya aku tinggal di Lombok dan dia di Jakarta -___-

Tapiiiii, ngga usah sedih lagi karena belum bisa ketemu Raditya Dika. Karena penulis yang terkenal dengan stand-up comedynya ini akan menjadi guest star di acara Grand Final Smansa Schools Competition (S2C) tanggal 27 Mei 2012!!!

Penasaran kan sama penampilan Raditya Dika di Grand Final S2C? Oh iya, nantikan pula penampilan Ary Juliant, penyanyi blues yang khas dengan suaranya! Ngga sabar kan ngeliat penampilan mereka nanti di Gedung Sime Darby , Mataram, NTB? Makanya dapatkan segera tiket Grand Final S2C di:

SMAN 1 Mataram setiap hari pukul 16.00-18.00, 
Galeri Indosat (di depan Mataram Mall), atau 
V-Radio Lombok (Jl. Swasembada 55b Kekalik Mataram).

Informasi lebih lanjut hubungi via twitter: @S2C_2012
atau lewat FB: Smansa Schools Competition 2012

Adioooss!!