D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






Aww Yea! Holiday!
15 Feb 2012 | 02.40 | 0Comment

Holla fellas! Gue baru aja selesai liburan nih. Soalnya kakak kelas 12 Try Out kemarin. Lumayan lho liburnya hari kamis, jumat, minggu terus senin. Sabtunya masuk soalnya hari raya kuningan buat yang hindu, jadi yang selain hindu tetep masuk sekolah. Nanggung banget yaaaa -_-

Selama liburan paling gue cuma diem di rumah aja, bersih-bersih (Iya, pembantu gue pulang kampung lagi --), terus gue juga ngenet dan nonton tv (parabola baruuuuu :D). Yaaah gitu-gitu aja sih ga ada yang spesial.

Tapiiiiiiiii hari senin kemarin gue pergi renang dong sama temen-temen kelas X gue. Kita renang di Kura-kura Waterpark. Sayangnya yang ikut cuma dikit, soalnya banyak yang sibuk (⌣́_⌣̀). Yang dateng cuma gue, Dinda, Atik, Qisthi, dan Asrin (yang paling cantiiik) ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~




Selain renang sekalian olahraga (diet ceritanya) *uhuk*, gue juga main-main bareng temen-temen. Like, males-malesan di kolam arus. Kita diem aja di atas ban terus biarkan air mengalir. Abis itu naik waterboom dong. Lucunya si Atik ngga berani naik waterboom, kita sampe paksa-paksa dia supaya mau naik (¬‿¬)

Selain itu main di taman airnya, ada ember raksasa, terus air mancur, perosotan kecil, banyaaaaaaak deh. Pokoknya kita having fun banget :D

Kalian kalo selesai renang pasti laper dong. Habis renang kita pergi ke KFC, makan-makan deh. Selesai makan sempetin buat fotobox juga nih :D

Gue jibab merah, dinda baju kotak-kotak :D

Qisthi jilbab biru, atik rambut pendek, Asrin yang cantik sendiri :D

Okay that's all guys


xoxo {}

Label: , ,


Posting Komentar


Gue jibab merah, dinda baju kotak-kotak :D

Qisthi jilbab biru, atik rambut pendek, Asrin yang cantik sendiri :D

Okay that's all guys


xoxo {}

Label: , ,


Posting Komentar


newer post older post