D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






Happy Birthday Dad :')
12 Jan 2012 | 21.08 | 0Comment

Hola fellas! Long time no see ya, hehehe. Belakangan ini gue sibuk banget sekolah. Mulai dari pelajaran, PR, tugas karya ilmiah, les, sampai persiapan buat pentas seni (pensi). Gue sampe ngga punya waktu buat nulis di blog. Uuuummm cedih........

Oh ya kemarin tanggal 12 Januari, bokap gue ulang tahun. Harusnya bokap umurnya 51 tahun sekarang. Kalo mau jujur kanget banget, pengen ketemu. Rasanya gue itu cuma mimpi, rasanya gue tidur panjang dan ketika gue bangun gue yakin bokap gue masih ada.



Sedih? Iya, sedih banget. Gue pengen banget kayak temen-temen gue yang lain yang orang tuanya lengkap. Waktu gue selalu dapet ranking waktu SMP, waktu gue lulus ujian nasional SMP dengan nilai cukup memuaskan, waktu gue lulus ujian masuk SMA favorit, ngga ada bokap yang dampingin gue.

Orang tua temen-temen gue daftar masuk SMA bareng orang tuanya, sedangkan gue sendirian. Nyokap gue sibuk kerja dan gue ngerti kok. Dan ketika temen-temen gue memakai Toga terus foto bareng orang tuanya. Gue cuma sedih, belum bisa banggain bokap gue sampe sarjana.

Apa yang bisa gue kasih? Apa yang bisa gue beri? Selain doa dan banggain bokap gue. Sosok ayah yang paling baik, yang paling ngertiin gue, yang paling manjain gue cuma satu. Papa :')



Regards

Label: , ,


Posting Komentar