D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






Chat, Chat, Chat
13 Jan 2012 | 03.50 | 0Comment

Hola awsome!

I'm kinda boring here. I don't know what must I do. There's homeworks, but I don't want to do it now. geez.... Oh yeah, gue iseng-iseng chatting pake Omegle kemarin. Seru juga sih. Gue bisa chatting sama orang yang ngga gue kenal.

Sampe saat ini, yang gue kenal baik cuma satu orang, her name is Amirah from Singapore. Kita juga udah tukeran fb. Bisa akrab di Omegle soalnya umur kita ngga beda jauh, dia satu tahun lebih muda dari gue :D

Ada juga sih yang baik, tapi ngga sempet tukeran fb/twitter. Ada yang sama-sama 9gagger kayak gue. Ada juga yang dari Indonesia. Sumpah coincidence banget! Pertama kali gue chatting sama orang Indonesia dan pake bahasa indonesia. Namanya kalo ngga salah Pras dari Jakarta. Awsome!






Tapi ngga jarang juga gue temuin orang-oranng yang rada prevert gimana gitu. Risih banget -_______- susah mau dapetin orang yang mau have some normal conversation with me.


Oh iya, selain Omegle, gue juga suka buka 9gag ! Wajib baca deh. Disana banyak post-post yang lucu, awsome, ridiculous, hilarious, sampe yang ngingetin kita pada masa kecil. Zaman dimana anak kecil belum pegang gadget, mainan yang bagus-bagus, dan juga musisi yang berkualitas di zaman dulu :p

Okay, I think it's enough for this time.


See ya! xoxo

Label: , ,


Posting Komentar