D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






Smansa Schools Competition (S2C)
20 Mei 2012 | 06.03 | 0Comment

Smansa School Competition itu apa sih? Mungkin diantara kalian ada yang belum dengar ya? Smansa School Competition atau yang lebih dikenal dengan S2C adalah kompetisi spektakuler yang diadakan oleh OSIS SMAN 1 Mataram untuk teman-teman SMP dan SMA / sederajat se-NTB. Kompetisinya seperti apa sih? 

Mata lomba di S2C ada lomba akademik dan lomba non-akademik yang nggak kalah menarik dan tentu saja nggak ngebosenin! Nah, Selain menambah ilmu pengetahuan dan wawasan, teman-teman dapat mengasah kreatifitas dengan mengikuti kompetisi ini, bukan?

Mau tahu apa saja kompetisi S2C? Yuk kita cari tahu!

1. English Debate
Ini nih untuk temen-temen yang jago berargumen dalam Bahasa Inggris, ayo tunjukkan kemampuan kalian melalui English Debate Competition! 


2. Science Olimpiade
Kompetisi ini didedikasikan untuk murid tingkat SMP. Pelajaran yang dilombakan ada Matematika, Biologi, dan Fisika. Nah, bagi para pemenang Olimpiade Sains ini direkomendasikan masuk SMAN 1 Mataram, lho! Ayo jangan sampai nggak ikut ya! ;)

3. Mix & Match Fashion Contest
Nah, bagi kalian yang tertarik dengan fashion dan hobi banget mix & match baju, ini sangat aku rekomendasiin deh buat temen-temen! Ngga cuma baju-baju dengan style modern aja, kalian bisa padukan dengan baju khas Indonesia yang nggak kalah menarik!

4. Vocal Group
Untuk yang suka menyanyi nih, temen-temen bisa bergabung dan membentuk vocal group. Tapi harus satu sekolah ya, SMP dan SMA boleh ikut. Ayo temen-temen yang jago nyanyi, jangan sampai ketinggalan!!

5.  King/Queen Blogger
Bagi pelajar se-NTB yang suka banget nulis di Blog, kalian bisa ikut dengan mendaftarkan link blog kalian pada panitia S2C. Menarik banget kan, guys :D

6. Raja/Ratu Gombal
Yang terakhir, adalah pemilihan Raja/Ratu Gombal. Wow! Keren banget kan! Cara daftarnya? Cukup hadir di acara Grand Final S2C pada tanggal 27 Mei 2012. Dengan menunjukkan tiket masuk, kalian bisa ikutan Raja/Ratu Gombal lho! Tapi terbatas, hanya untuk 10 orang! :)

Gimana? Banyak dan seru banget kan lombanya! Lomba akademik dan non-akademik dua-duanya sangat menarik. Kalian bakal banyak menemukan teman baru, wawasan baru, pengalaman baru, serta menggali kreatifitas. Hadiah yang menunggu juga ngga kalah menarik lho, guys. Penasaran kan sama hadiahnya? Ayo, masih ada kesempatan buat temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi ini. Jadi tunggu apa lagi? Buruan daftarkan dirimu! ;)

Final dan pengumuman lomba akan dilaksanakan tanggal 27 Mei 2012 di Gedung Sime Darby, Mataram, NTB. Bagi kalian yang suka banget sama pengarang buku Kambing Jantan yaitu Raditya Dika, bisa datang ke Grand Final S2C ya! Selain Raditya Dika, penyanyi Ary Juliant juga akan mengisi acara dengan suara merdunya. Bintang tamunya-pun hebat banget kan!

Tiket Grand Final bisa dibeli di:
SMAN 1 Mataram setiap hari pukul 16.00-18.00, 
Galeri Indosat (di depan Mataram Mall), atau 
V-Radio Lombok (Jl. Swasembada 55b Kekalik Mataram).

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow twitter resmi S2C yaitu @S2C_2012

Thank you