D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






Spaghetti Party
17 Apr 2012 | 02.27 | 0Comment

Tumblr_l54xy6ru8s1qzukbvo1_500_large

Hi readers! Kalian suka spaghetti ngga? Kalau aku sih suka banget. Apalagi bikinan temen gue, DINDA! Dia asli pinter masak, bumbu spaghetti buatan dia selalu enak. Yuuuummm (˘ڡ˘)

Tadi siang, temen-temenku Dinda, Qisthi, dan Asrin mendadak dateng ke rumah. Gue seneng banget, habisnya sepi di rumah. Ngga ada kerjaan juga, hehe. Mereka naik mobilnya Acin *nama imutnya Asrin :p. Nyampe rumah gue, kita langsung main UNO~

Permainan kesukaan kita nih. Alhamdulillah ya gue menang 4 kali :p hihihi yang paling sering kalah tadi Qisthi. *Maaf ya Qis ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~. Untungnya ngga ada hukum-hukuman, misalnya muka kita dipakein bedak kalo kalah -_-

Lama-lama perut laper juga minta diisi. Then, kita mau beli makanan ke mini market dean komplek rumahku. Maunya sih jalan kaki, tapi panas dan lumayan jauh kalo jalan. Mau naik motor tapi motor cuma satu *motor gue. Dilemanya, terlalu capek kalo jalan, dan terlalu deket kalo naik mobil.

Akhirnya kita memutuskan naik mobilnya Acin dari pada meleleh di jalan. Meuhehehe~

Kebetulan disana ada spaghetti, dan kita beli deh. VOILA, chef Dinda yang masak, dan enak banget sumpah (´⌣`ʃƪ) Perut gue sampe mau meledak gara-gara kepenuhan spaghetti .__.

Okay deh, udahan dulu ya.


Adios! image13.gif

Posting Komentar