D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






New Look♥
15 Apr 2012 | 19.44 | 0Comment


Bounjour! Udah lama juga aku ngga ngepost lagi. Soalnya aku lagi sibuk banget *antara sibuk dan males sih -_-. Ngurusin pensi dan berbagai tugas serta ulangan. Selain itu gue sibuk ngerombak tampilan blog ini. Yang tadinya ungu-ungu gitu, gue ubah jadi warna-warna pastel.

Yah kesannya, VINTAGE!!

Entah kenapa gue suka banget sama style vintage. Kalem tapi mencolok. Cantik deh hehehe *absurd banget kata-katanya o_O. Menurut kalian gimana? Gue udah berusaha banget ngeditnya, dan menurut gue, hasilnya AWESOME banget (ʃƪ˘▿˘)

Gue juga ngeganti theme songnya, yang tadinya Viva la Vida by Coldplay. Selarang Lovers in Japan. Sama-sama dari Coldplay juga sih, lagi tergila-gila soalnya, hihi (ʃ⌣ƪ). Rasanya Lovers in Japan cocok aja sama blog ini. Then, aku pakai deh.

Oh iya, aku lagi libur loh. Soalnya kakak-kakak kelas 12 lagi UN. Kemarin tanggal 15 April monthiversary ke-27 bulan (a.k.a 2 tahun 3 bulan) gue sama si-dia. Tapi cuma gue aja yang sms. Wajar sih, dia kan mau ujian. Tapi biasanya gue marah kalo dia ngga ucapin selamat hehehe ._.

Harapan gue, semoga Kak Imam bisa ngerjain soal Ujian dengan Lancar. Dan lulus dengan nilai yang memuaskan. Semoga bisa masuk PTN yang diinginkan ya. Begitu juga dgn kakak-kakak kelas 12 di Smansa. Goodluck ;D

Sekian dulu ya, aku capek hehehe
Adios♥

Posting Komentar