D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






Come Back
6 Apr 2012 | 04.27 | 0Comment

Hello guys! Udah lama gue ngga nge-blog lagi. Soalnya lagi sibuk mid semester. Selain itu banyak tugas-tugas bergelimpangan. Belum lagi Pensi yang bakal diadain akhir bulan april \(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/

Persiapan udah mulai dari dulu sih. Latihan udah jalan. Cuma kendala yaaa, biaya, waktu, dll. Banyak cobaan rintangan menghadang. Kalo ngga ada kekompakan, ngga akan jalan tuh Pensi ._.

Kayak waktu drama kelas waktu awal kelas XI. ALhamdulillah kelas gue, XI IPA 4 dapet juara 1 drama :') Kita udah kerja keras bareng, ada juga berantem-berantemnya sih. Tapi akhirnya memuaskan juga :D Gue cuma berharap Pensi kali ini bakal berjalan lancar. Yang penting bukan "juara"nya, tapi kekompakan dan kebersamaan kita \(ˆ▽ˆ)/

Oh iya, gue bahagia banget di kelas D'Papat. Apalagi kalo mereka udah ngerusuh di rumah gue. Rameeeee~ Soalnya gue sepi di rumah. Nyokap gue malem-malem pergi kuliah. Gue cuma berdua sama adek gue. Untungnya ada anak-anak itu :D

Yang sering dateng itu Intan sama Rahadi. Mereka temen sekelompok gue di pelajaran Kesenian. Awalnya ya cuma kerja kelompok biasa. Lama-lama seru, jadi nonton bareng, buka 9gag bareng. Lama-lama ngumpulnya ngga cuma pas kerja kelompok aja. Akhirnya mereka bawa anak-anak lain buat ngerusuh.

Kemarin-kemarin mereka dateng rame-rame, ada Intan, Putri, Aiccaw, Gesa, Rahadi, Viddy, Ivan dan Fardi.  Gesa, Rahadi, Viddy dan Ivan mengaku mereka adalah D'GRAVI'S (semacam geng?) -____- Rumah gue jadi rame deh, kita ngerjain PR bareng, makan mi ayam, seru :')

Masa-masa SMA emang ngga bisa dilupain.


I♥D'Papat (ʃƪ˘▿˘)

Label: , , ,


Posting Komentar