D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






Friends is Always be Friends
22 Apr 2012 | 06.49 | 0Comment


Hola amigos! Sekarang gue ngga ngepost tentang galau-galau lagi kok, hehehe. Kali ini tentang temen-temen gue yang selalu ada tiap gue galau. Mereka selalu menghibur dan bikin gue ketawa. Tapi, mereka bukan temen yang selalu mengayomi (bahasanya apaan coba -_-), ngedengerin dan ngasih gue advice (kecuali gesa :p). Mereka semua......

Sangat suka membullyku. Ya, BULLY -____-

Tapi bukan bully yang mengerjai habis-habisan secara jahat. Mereka cuma suka saling olok, dan menyudutkan -__-. Mereka adalah Viddy, Rahadi, dan Gesa! Padahal awalnya aku  bukan incaran mereka. Gatau kenapa gue mulai di olok, dan makin menjadi-jadi.

Awalnya karena mereka sering liatin TL gue. Katanya TL gue isinya selalu galau. Padahal mereka lihatnya waktu lagi galau aja, atau mungkin stalker (ʃ⌣ƪ)? Terus waktu gue lagi gencar-gencarnya diet, gue makin sering di olok-olok. Gendut lah -___-. Habis itu gue di olok-olok balon sama Rahadi, gara-gara perkelahian ngga jelas. Selain itu dari permainan ramalan nama, masa pekerjaan gue jadi tukang balon gas? ಠ_ಠ Jadilah gue balon dan dia tusuk gigi <(¯^¯)>

Baru-baru ini gue punya olokan baru. Mereka sering bilang gue bulat seperti bola. Apalagi waktu pake helm, katanya kayak bola basket -_-. Terus lama-lama mereka sering olok-olok pipi gue. Bentar-bentar bilang, "Awas gi, ntar pipimu jatuh! Keberatan ya?" (kerjaannya Viddy nih). Atau, "Wah kalau di pipimu terjadi pemantulan lenting sempurna". Tendang saja mereka ヽ( ・∀・)ノ┌┛Σ(ノ `Д´)ノ

Oh iya, pernah gue dateng ke sekolah dengan mata sembap. Mereka bilang, "Ih gi, matamu ketutupan pipi ya?", Jahaaaaaaaaaaaat T___T. Terus mereka menamai gue Silpi. SILPI pake "P" lagi, bukan "V". Kepanjangannya Siluman Pipi. Nyebelin kaaan?

Tapi meskipun nyebelin begitu, mereka udah bikin gue ketawa waktu gue galau. Meskipun di bully, setidaknya gue ketawa karena ada kalian.  Gesa juga. Waktu gue galau, gue cerita panjang lebar sambil nangis-nangis. Dan dia dengerin dengan tabah :'). Makasih ya teman-teman, (jarang-jarang seorang Agi berterima kasih pada mereka :p).

Okay, enough for today! Seperti kata Gesa, "Teman bakal selalu ada kok buat kamu." ;)

Adios! image00.gif